Shop Mobile More Submit  Join Login
Head and body front progress by PaperBot Head and body front progress by PaperBot
progress on body this time
bit different with the skecth
request by :iconzeonova:
been busy lately on my office job
onward to waist and leg !
Add a Comment:
 
:iconjtm93:
JTM93 Featured By Owner Nov 6, 2010  Hobbyist General Artist
awesome... any specific gundam being made?
Reply
:iconpaperbot:
PaperBot Featured By Owner Nov 6, 2010  Hobbyist Artisan Crafter
nope :P
just doing some request by :iconzeonova:
Reply
:iconjtm93:
JTM93 Featured By Owner Nov 6, 2010  Hobbyist General Artist
epic... excellent work
Reply
:iconpaperbot:
PaperBot Featured By Owner Nov 6, 2010  Hobbyist Artisan Crafter
thanks man :D
Reply
:icongudjier:
gudjier Featured By Owner Nov 4, 2010  Hobbyist Digital Artist
keren bro, gw jg lagi desain papercraft gundam tp kaki ma sayapnya belum jadi, hahaha
Reply
:iconpaperbot:
PaperBot Featured By Owner Nov 4, 2010  Hobbyist Artisan Crafter
makasi buat komennya :)
kalo ud jadi jgn lupa d posting bro :D
pengen liat
Reply
:icongudjier:
gudjier Featured By Owner Nov 4, 2010  Hobbyist Digital Artist
sebenernya dah lama sih, tp gak gw taruh di deviantart cuma di kaskus doang, liat di galeri DA gw, dah gw aplod desain 3D-nya, eh itu km bikinnya scratch build semua atau pake software bro?
Reply
:iconpaperbot:
PaperBot Featured By Owner Nov 5, 2010  Hobbyist Artisan Crafter
ah iy, kyknya pernah liat d kaskus XD
kg dilanjutin bro ?
sayang tuh ud setengah jadi

semua yg disini full SB
softwarenya cuma pengalaman sama tangan XD
Reply
:icongudjier:
gudjier Featured By Owner Nov 9, 2010  Hobbyist Digital Artist
Jadwal kuliah gw lg padat nih, banyak tugas, sekarang lg bikin instruksinya

Hebat bgt bro, bikin murni SB, gw tunggu hasil jadinya, hehehe :D
Reply
:iconpaperbot:
PaperBot Featured By Owner Nov 10, 2010  Hobbyist Artisan Crafter
wkwkwkwkwk
ngalamin juga masa2 kuliah padat tugas XD
pokoknya ditunggu karya dah

sama nunggu jadinya :D
Reply
:iconcreepytrucky:
CreepyTrucky Featured By Owner Nov 2, 2010
cool
Reply
:iconpaperbot:
PaperBot Featured By Owner Nov 2, 2010  Hobbyist Artisan Crafter
Thanks :D
Reply
:iconloone-wolf:
Loone-Wolf Featured By Owner Nov 2, 2010  Professional General Artist
waw, ini gundam yg waktu itu ya...
Reply
:iconpaperbot:
PaperBot Featured By Owner Nov 2, 2010  Hobbyist Artisan Crafter
yang sketsa kemaren2
lg proses sampe sekarang :P
Reply
:iconloone-wolf:
Loone-Wolf Featured By Owner Nov 3, 2010  Professional General Artist
jadi penasaran jadinya nanti... saya bener2 butuh waktu untuk proyek pribadi... cetak resin eksperimen pertama gagal... kuliah makin lama makin gila.. lol
Reply
:iconpaperbot:
PaperBot Featured By Owner Nov 3, 2010  Hobbyist Artisan Crafter
yaaaaaaaaaaaaaah,
gagal kenapa tuh ?
retak2 hasilnya ?
sabar2 bentar lg liburan kan ?
akhir semesteran :P
Reply
:iconloone-wolf:
Loone-Wolf Featured By Owner Nov 4, 2010  Professional General Artist
gagal gara2 katalis buat silicon mouldnya salah ukur, gak kering2 siliconnya lol... untung gak pake master model cetaknya, cuma pake papercraft tabung tok buat coba2... IYA!!! libur natal dan tahun baru!!! MWAHAHAHA
Reply
:iconpaperbot:
PaperBot Featured By Owner Nov 5, 2010  Hobbyist Artisan Crafter
waduh, sayang bener
ayo2 ! nunggu karya papercraft jg silikon neh
kg sabar liat XD
kebut2an karya selama libur dah XD
Reply
:iconloone-wolf:
Loone-Wolf Featured By Owner Nov 7, 2010  Professional General Artist
iya nunggu libur yah gan, kuliah 4 bulan kilat ini bikin tepar...
Reply
:iconkaridzka:
Karidzka Featured By Owner Oct 26, 2010
sugoi desu neeeee
Reply
:iconpaperbot:
PaperBot Featured By Owner Oct 27, 2010  Hobbyist Artisan Crafter
arigatogonzaimassu :)
Reply
:iconzeonova:
zeonova Featured By Owner Oct 16, 2010  Student Digital Artist
i real love this body
Reply
:iconpaperbot:
PaperBot Featured By Owner Oct 16, 2010  Hobbyist Artisan Crafter
thanks :)
will be late for other part
because got busy lately XD
Reply
:iconloone-wolf:
Loone-Wolf Featured By Owner Oct 8, 2010  Professional General Artist
gundamnya unik dan keren, saya lihatkan ke teman saya yang suka gundam hehe
Reply
:iconpaperbot:
PaperBot Featured By Owner Oct 8, 2010  Hobbyist Artisan Crafter
monggo
silakan promosi :P
Reply
:iconel-bronco:
El-Bronco Featured By Owner Oct 8, 2010  Hobbyist Digital Artist
Wew, kayak gimana nih jadinya :)
Reply
:iconpaperbot:
PaperBot Featured By Owner Oct 8, 2010  Hobbyist Artisan Crafter
ya kyk gt
wkwkwkwkwk
liat aj d DA ane
ada cth sket jadinya
walo rada beda seh :P
Reply
:iconzerozshadow:
zeroZshadow Featured By Owner Oct 8, 2010
wow, looks awesome !
Reply
:iconpaperbot:
PaperBot Featured By Owner Oct 8, 2010  Hobbyist Artisan Crafter
thanks man :D
Reply
Add a Comment:
 
×




Details

Submitted on
October 7, 2010
Image Size
304 KB
Resolution
600×800
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
972
Favourites
18 (who?)
Comments
29
Downloads
10

Camera Data

Make
Canon
Model
Canon DIGITAL IXUS 870 IS
Shutter Speed
1/15 second
Aperture
F/2.8
Focal Length
5 mm
ISO Speed
640
Date Taken
Oct 6, 2009, 11:20:06 AM
Software
Adobe Photoshop CS5 Windows
×